Posko Covid-19 Jadi Sasaran, Polres Gowa Rutin Patroli

Senin, 15 Juni 2020 09:16 WITA Reporter : Ikbal
Posko Covid-19 Jadi Sasaran, Polres Gowa Rutin Patroli

MAKASSARMETRO, Gowa – Menyikapi dengan adanya beberapa kejadian yang terjadi dibeberapa Rumah sakit tentang adanya insiden pengambilan paksa jenasah korban positif corona/covid-19, Subnit 02 Turjawali Satuan Polres Gowa melakukan patroli blue light di Posko Covid-19 RS. Syekh Yusuf, Jalan Wahidin Sudiro Husodo l, Sungguminasa ,Kabupaten Gowa, Minggu (14/6) malam.

Kasubnit Aiptu Murtala Kadir menekankan kepada personil terhadap pelaksanaan kegiatan di lapangan untuk lebih peka terhadap segala situasi.

“Respon dan penindakan situasi harus terarah dan terukur, serta senantiasa menjaga kesehatan dan keselamatan dalam pelaksanaan tugas,” ungkap Murtala Kadir.

Patroli blue light diarahkan dengan sasaran utama menyambangi Posko Covid-19 di RS. Syekh Yusuf dilanjutkan dengan kegiatan patroli menyasar perlintasan jalan yang diatensikan rawan kejahatan jalanan khususnya kasus tindak pidana.

“Menjadi harapan dan tujuan kegiatan patroli blue light untuk menciptakan situasi aman dan kondusif pada malam ini satuan Sabhara Polres gowa menempatkan personilnya pada beberapa tituk rawan potensi kerawanan dan gangguan kamtibmas,” ungkap Kasat Sabhara Polres Gowa AKP. Alhabsi

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola menyikapi kegiatan yang dilaksanakan Satuan Sabhara patroli blue light yang di gelar tersebut oleh masyarakat dalam koridornya menjadi apresiasi baik atas upaya dan langkah kepolisian yang di laksanakan dalam menciptakan keamanan yang kondusif dan terkendali.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca