Ini Laman Baru Pengurusan Kartu AK1 Online

Rabu, 17 Juni 2020 15:25 WITA Reporter : Rul
Ini Laman Baru Pengurusan Kartu AK1 Online

MAKASSARMETRO – Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Makassar Irwan Bangsawan mengimbau masyarakat yang ingin membuat Kartu AK1 atau Kartu Pencari Kerja, agar mengakses web https://karirhub.Kemnaker.go.id. Karena mulai hari ini Disnaker sudah tak menggunakan laman https://web.ayokitakerja.go.id.

https://karirhub.Kemnaker.go.id merupakan web baru untuk rekan naker yang akan mendaftar secara online Kartu AK1″ mengutip melalui laman media sosial Dinas Ketenagakerjaan, Rabu (17/05/2020).

Dia menyebutkan pelayanan secara online dalam pendaftaran Kartu AK 1 dimaksudkan untuk memudahkan masyarakat. Sehingga tidak perlu repot dalam pengurusan Kartu AK 1.

Selain itu menghemat waktu para rekan naker, yang pada mulanya mengharuskan datang ke kantor Disnaker yang berlokasi di Jl Pettarani. Kini rekan naker bisa mendaftar dirumah dengan mengakses laman yang disebutkan tadi.

Kendati demikian, pencetakan kartu berwarna kuning itu tetap di kantor Dinas Ketenagakerjaan. Dengan menghubungi ibu adhe melalui nomor 0813 5513 1320.

“Pelayanan tetap dilakukan dari Senin sampai Jumat seperti hari-hari biasanya,” tutupnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca