Kecamatan Rappocini Maksimalkan Kebersihan Wilayah

Jumat, 03 Juli 2020 21:24 WITA Reporter : Makassarmetro
Kecamatan Rappocini Maksimalkan Kebersihan Wilayah

MAKASSARMETRO – Kepala Seksi Pengelolaan Kebersihan dan Pertamanan Kecamatan Rappocini Andi Akhmad Muhajir menginstruksikan pada pengawas kebersihan, agar lebih maksimal mendampingi serta memberikan arahan terhadap Satgas yang bertugas di lapangan.

Hal itu dilakukan untuk menjaga kebersihan, keindahan serta kerapian di wilayah Rappocini, selain itu pula merupakan intruksi langsung dari Camat Rappocini Andi Asminullah.

“Kita rutin menggelar rapat koordinasi dan menghadirkan semua pengawas kebersihan, biasanya dirapat kita sampaikan arahan dari camat Rappocini,” kata Akhmad Muhajir.

Setiap harinya Satgas kebersihan, Satgas Taman juga Satgas drainase turun menyusuri seluruh kawasan di kecamatan Rappocini. Tugas pengawas yang mendamping memastikan pekerjaan Satgas dilaksanakan dengan baik.

Disisi lain pengawas ini bertindak melaporkan apa yang terjadi dilapangan, sehingga pihaknya mengetahui kendala yang dihadapi.

“Itu biasanya kita bahas semuanya pada rapat koordinasi, untuk menyampaikan kendala-kendala dan masalah apa saja yang dihadapi pengawas maupun satgas untuk lebih memaksimalkan kinerja dan kebersihan Wilayah Kecamatan Rappocini,” tuturnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca