Cepat Tanggap, ORANGe Muda Salurkan Bantuan ke Korban Kabakaran di Barayya

Selasa, 07 Juli 2020 11:22 WITA Reporter : Makassarmetro
Cepat Tanggap,  ORANGe Muda Salurkan Bantuan  ke Korban Kabakaran di Barayya

MAKASSARMETRO – Aksi peduli antar sesama kembali ditunjukkan Komunitas ORANGe Muda. Kali ini anak-anak muda Makassar menyalurkan bantuan ke korban kebakaran di Jalan Kandea 3, Kelurahan Barayya, Kecamatan Bontoala, Selasa malam (6/7/2020).

Bantuan berupa keperluan dan kebutuhan pokok sehari-hari diserahkan langsung Ketua Komunitas ORANGe Muda, Josua kepada korban, Maryam (50).

“Ini bentuk kepedulian kepada sesama, mudahan melalui bantuan ini dapat meringankan beban para korban dalam menghadapi musibah kebakaran,” katanya.

Sebelumnya, terjadi kebakaran yang mengahuskan rumah panggung milik warga yang bernama Mariam (50) terjadi sekira Pukul 17.30 Wita tadi, Senin (6/07/2020). 

 
Laporan Dinas Damkar Makassar mencatat kebakaran diduga terjadi akibat korsleting arus pendek. Meski tak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut. Namun ditaksir kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

“Saya berharap kepada korban dan keluarganya agar tetap tabah dan sabar menghadapi musibah yang telah menimpanya semoga dengan kejadian ini korban akan dilimpahkan rezeki,” ujar Josua.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca