Sikapi Instruksi Pj Wali Kota, Camat Makassar Kumpulkan Lurah

Senin, 13 Juli 2020 19:44 WITA Reporter : Makassarmetro
Sikapi Instruksi Pj Wali Kota, Camat Makassar Kumpulkan Lurah

MAKASSARMETRO — Menindak lanjuti hasil rapat koordinasi bersama Pj Walikota Makassar Prof Rudy Djamaludin terkait sosiallisasi Perwali No 36 Tahun 2020 beberapa waktu lalu, Camat Makassar Andi Ardhy mengumpulkan seluruh lurah di halaman kantornya, Senin (13/7/2020).

Andi Ardhy menyebutkan, pertemuan dengan para lurah untuk berkoordinasi terkait hasil rapat dengan Pj Walikota Makassar.

“Yang kami sampaikan terkait point-point tentang Perwali No 36 yang baru diterbitkan, dan juga pelaksanaan protokol kesehatan pembatasan aktivitas masyarakat saat hendak keluar atau masuk ke Makassar,” kata Andi Ardhy.

Di kegiatan itu dia menjelaskan, agar lurah senantiasa mengedukasi warganya secara masif dan persuasif, dan humanis karena sesuai intruksi dari Pj Walikota. Menurutnya dengan bekerjasama seperti ini kasus covid-19 di Makassar pasti bisa di tekan.

Dikesempatan tersebut Andi Ardi menyampaikan harapannya, penyampaian atau imbauan pada masyarakat dengan pendekatan tadi selama 14 hari kedepan pastinya akan mendapat hasil yang baik. Langkah ini pula sejalan pada pecanangan gerakan panangulangan bersama covid-19 yang digelar Senin pekan lalu.

“Jika kita melaksanakan ini selama 14 hari kedepan secara bersama-sama dan penuh disiplin,InshaAllah kita akan mendapatkan hasil yang baik,” tutupnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca