Peringati Hari Anak, Dispustaka Makassar Gelar Parade Dongeng Online

Sabtu, 25 Juli 2020 12:20 WITA Reporter : Rul
Peringati Hari Anak, Dispustaka Makassar Gelar Parade Dongeng Online

MAKASSARMETRO – Memperingati Hari Anak Nasional (HAN) yang jatuh pada tanggal 22 Juli lalu. Dinas Perpustakaan Kota Makassar menggelar Parade Dongeng Hari Anak Nasional secara online.

Humas Dinas Perpustakaan Kota Makassar Tulus Wulan Juni menjelaskan, Parade Dongeng dalam rangka Hari Anak Nasional merupakan salah satu segmen dari Dongeng Keliling Online atau yang di singkat Dongkelor.

“Ini merupakan episode Dongkelor yang ke-13, hanya spesial pada episode kali ini tampilnya sembilan pendongeng tentunya,” kata Tulus, Sabtu (25/7/2020).

Menambahkan, para pendongeng yang akan tayang di saluran YouTube Dongkel Perpusling sudah tidak asing lagi di kalangan sobat perpustakaan. Diantaranya Mul Muliadi AbdMunir Hustim, Mamikiko, Isti, Icha Faisah Aljabri Aljaidi dan Rini Astrini Syamsuddin.

Namun ada juga para pendongen cilik ikut meramaikan Parade Dongeng Hari Anak Nasional, seperti seperti Chaca, Dilla, Mutia dan Chahra yang turut tampil untuk berdongeng.

“Bagi kalian yang penasaran dengan penampilan dari kakak dan adik-adik kita bisa langsung mengunjungi dan melihatnya secara langsun di chanel YouTube Dongkel Perpusling,” terangnya.

Tulus Wulan Juni juga menyampaikan kendati masih dalam pandemi Dinas Perpustakaan Kota Makassar selalu menjalankan program-programnya. Selain itu meski peringatan HAN 2020 berbeda dari sebelumnya diharapkan Parade Dongeng ini mampu menghibur.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca