Kader PKK Rappocini Aktif Edukasi Warga Selama Pandemi

Minggu, 26 Juli 2020 14:06 WITA Reporter : Makassarmetro
Kader PKK Rappocini Aktif Edukasi Warga Selama Pandemi

MAKASSARMETRO — Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini Febriyana Iriansjah menjelaskan, selama pandemi kadernya aktif dalam berkegiatan.

Hal itu disampaikannya ketika mengikuti virtual meeting Supervisi, Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan (SMEP) yang di gelar Tim Penggerak PKK Kota Makassar di Aula Emmy Saelan Kantor Kecamatan Rappocini, Sabtu (25/7/2020).

Dia menyampaikan banyak kegiatan yang telah dilaksanakan TP PKK Kecamatan Rappocini di masa pandemi. Misalnya saja mengedukasi masyarakat menjalankan protokol kesehatan.

“Kemarin bahkan kita ikut mensosialisasikan Perwali No 36 yang di terbitkan oleh Pj Walikota Rudy Djamaluddin untuk menekan kasus covid di Makassar,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya turun ke jalan dan kepasar-pasar yang ada di Kecamatan Rappocini untuk membagi-bagikan masker. Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan bersama para kadernya.

Febriyana Iriansjah menyebutkan, Supervisi, Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan (SMEP) secara virtual merupakan kegiatan laporan TP PKK. Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Sekretaris Ketua Pokja Kota Makassar, Camat Makassar, TP PKK Kecamatan Makassar dan TP PKK Kecamatan Manggala.

“Semua kegiatan yang kita jelaskan adalah kegiatan yang dilaksanakan secara garis besarnya semuanya kita laporkan,” tutupnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca