Rakor, DPU Makassar Perkuat Soliditas

Selasa, 28 Juli 2020 10:25 WITA Reporter : Makassarmetro
Rakor, DPU Makassar Perkuat Soliditas

MAKASSARMETRO – Dinas Pekerjaan Umum (DPU) kota Makassar menggelar rapat kordinasi membahas progress pekerjaan fisik tiap bidang bertempat diruang rapat Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, Selasa (28/7/220)..

Rakor ini dihadiri oleh Plt. Kadis PU Nirman Mungkasa, dan dihadiri oleh seluruh pejabat struktural lingkup Dinas PU Kota Makassar.

Dalam kesempatannya, Nirman Mungkasa menghimbau agar kiranya tiap pejabat struktural bekerja secara tim work dan saling mendukung satu sama lain dalam melaksanakan tugasnya.

“Penting kiranya bagi tiap-tiap pejabat struktural Dinas PU Kota Makassar agar saling bekerja sama dan menjaga koordinasi yang baik dalam menjalankan tugasnya. Dengan begitu, diharapkan kinerja dapat terlaksana dengan baik” ucapnya.

Dalam rakor kali ini juga, tiap-tiap kepala bidang menyampaikan sejauh mana progress pekerjaan proyek fisik yang telah dikerjakan. Juga tak lupa Plt. Kadis PU Kota Makassar menghimbau agar mengintensifkan koordinasi dengan pihak ULP dalam proses pengadaan barang dan jasa.

“Koordinasi dengan pihak ULP juga diharapkan dapat terjalin dengan baik, agar projek yang dikerjakan dapat terealisasi dan berjalan dengan lancar,” tutupnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca