Sekcam Rappocini Minta PPS Lebih Teliti

Senin, 10 Agustus 2020 19:02 WITA Reporter : Makassarmetro
Sekcam Rappocini Minta PPS Lebih Teliti

MAKASSARMETRO – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang, Sekretaris Kecamatan Rappocinni Ismail Abdullah gelar rapat koordinasi bersama Sekretaris PPS se-Kecamatan. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman kantor Jl Teduh Bersinar, Senin (10/07/2020).

Ismail Abdullah menyebutkan bila dalam agenda itu membahas pembuatan laporan pertanggung jawaban dalam pelaksanaan Pemilihan Umum Walikota Makassar Tahun 2020.

“Kita ingin pelaksanaan Pilkada berlangsung lancar meski di tengah Pandemi, sehingga menjelang Pilkada pihak kecamatan rutin melakukan koordinasi,” ujar Ismail Abdullah.

Lebih lanjut mengingat saat ini wabah covid sedang melanda di seluruh negeri dan juga persebarannya di Makassar cukup tinggi. Sehingga perlu memperhatikan protokol kesehatan seperti mengenakan masker serta jaga jarak

Ia menjelaskan rapat koordinasi kali ini menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19.

Ismail Abdullah juga meminta tiap-tiap PPS se-Kecamatan Rappocini untuk lebih teliti dalam pembuatan laporan pertanggungjawaban agar tidak terjadi kesalahan.

“Agar tidak terjadi kesalahan kita minta anggota PPS untuk wilayah Rappocinni lebih teliti dalam pembuatan laporan pertanggungjawaban,” tutupnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca