Kadispar Makassar Bakal Usut Pihak Pembuat Surat Edaran Palsu

Rabu, 12 Agustus 2020 14:24 WITA Reporter : Makassarmetro
Kadispar  Makassar Bakal Usut Pihak Pembuat Surat Edaran Palsu

MAKASSARMETRO – Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar Rusmayani Madjid akan mengusut pihak yang telah melakukan pemalsuan, terkait surat edaran dengan nomor 8852/S.EDAR/045/DISPAR/VIII/2020 tentang penutupan kegiatan operasional industri pariwisata.

Maya sapaan akrab Rusmayani menyebutkan, tak pernah membubuhkan tanda tangan diatas surat edaran tersebut. Dia yakin ada yang telah mencuri tanda tangannya itu.

“Saya mau suruh cari pelakunya siapa, karena saya tidak pernah tanda tangan,” tegas Rusmayani.

Dirinya juga menambahkan, surat surat edaran dengan nomor 8852/S.EDAR/045/DISPAR/VIII/2020 tentang penutupan kegiatan operasional industri pariwisata tidak pernah dibuat.

Rusmayani mengaku, sejauh ini pihaknya baru menggagas. Ia bahkan bersumpah, tidak pernah menandatangani surat edaran tersebut, dan mengatakan bahwa tanda tangannya dipalsukan.

Sehingga surat imbauan yang beredar luas bisa dipastikan Hoaks.

“Hoaks itu. Saya belum menandatangani apapun. Saya baru konsep. Bukan begitu bahasanya,” ujar Rusmayani, saat dikonfirmasi awak media, Selasa (11/8/2020) malam.

Selanjutnya, sementara ini, Dinas Pariwisata baru akan melakukan koordinasi dengan penjabat walikota Makassar, Rudy Djamaluddin. Tetapi, belum sempat koordinasi, surat edaran palsu tersebut sudah beredar luas.

“Tanda tangan saya dipalsukan. Lillahi ta’ala saya tidak pernah tanda tangan. Saya baru mau koordinasikan dengan pimpinan,” jelasnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca