YNCI Gowa Chapter Gelar Rakerchap dan Family Gathering

Senin, 14 September 2020 10:50 WITA Reporter : Makassarmetro
YNCI Gowa Chapter Gelar Rakerchap dan Family Gathering

MAKASSARMETRO – Yamaha NMAX Club Indonesia Gowa Chapter melaksanakan Rapat Kerja dan Family Ghatering tahun 2020-2021 Bertempat di Tanjung Bayang, Sabtu (12/9/2020) malam.

Rapat Kerja ini merupakan yang pertama kalinya setelah diadakannya musyawarah luar biasa di YNCI Gowa Chapter, di mana musyawarah chapter luar biasa merupakan sebuah kegiatan pemilihan seorang ketua.

Rapat Kerja kali ini dihadiri oleh semua anggota YNCI, Agenda selanjutnya adalah perkenalan susunan pengurus YNCI dan Pelantikan serta pengukuhan Pengurus YNCI periode 2020-2021. Yang Akan di lakukan bulan Oktober, Lalu dilanjutkan dengan Pemaparan Program Kerja untuk tahun 2020-2021.

Rapat Kerja yang dipimpin oleh Firman Syam, selaku ketua YNCI, berlangsung dengan lancar dan sukses. Firman menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh perwakilan chapter YNCI yang sudah hadir dalam Rakerchap tahun ini diantaranya Barru Chapter, Makassar Chapter dan Takalar Chapter.

“Sesuai visi saya selaku Ketua ingin mengaktifkan semua kegiatan YNCI dan menjaga komunikasi yang baik dengan semua teman-teman pengurus,” tutur Firman.


Sementara itu di tempat yang sama Subair Sijaya selaku wakil ketua chapter bidang eksternal mengungkapkan rasa syukurnya atas terlaksananya giat ini. Dia berharap soliditas YNCI tetap terjaga.

“Kami berharap kepengurusan baru ini akan lebih baik kedepannya dan kompak selalu,” tambah Subair Sijaya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca