Dinas PU Makassar Terima 5 Mahasiswa Magang dari UINAM

Kamis, 17 September 2020 00:03 WITA Reporter : Makassarmetro
Dinas PU Makassar Terima 5 Mahasiswa Magang dari UINAM Mahasiswa Praktik Kerja Lapangan (PPL) atau magang dari Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) program studi (prodi) jurnalistik datang mengunjungi kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar, Kamis (17/9/2020).

MAKASSARMETRO – Mahasiswa Praktik Kerja Lapangan (PPL) atau magang dari Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) program studi (prodi) jurnalistik datang mengunjungi kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar, Kamis (17/9/2020).

Humas Dinas PU Makassar, Hamka Darwis, ada lima peserta magang yang diterima oleh dirinya. Mereka merupakan angkatan kedua yang melaksanakan proses magang di kantor Dinas PU Makassar.

“Ini kedua kalinya saya menerima anak magang, sebelumnya ada yang magang hanya satu orang,” kata Hamka, Kamis (17/9/2020). September 2020.

Hamka Darwis menekankan agar mahasiswa magang tersebut dapat menerapkan ilmu-ilmu jurnalistik yang telah diperoleh dari kampus. Selain itu, dapat menghasilkan karya agar proses magang yang dijalankan tidak sia-sia.

“Saya mau mereka setiap hari membuat karya, agar mereka tidak seperti mahasiswa mahasiswa magang lainnya, mereka harus buat karya seperti sinematografi,” ucapnya. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Dinas PU Makassar
  2. UINAM
Berikan Komentar
Komentar Pembaca