Camat dan Lurah Jalan-Jalan ke Bali, Pj Wali Kota Makassar Pesan Begini

Jumat, 06 November 2020 13:48 WITA Reporter : Makassarmetro
Camat dan Lurah Jalan-Jalan ke Bali, Pj Wali Kota Makassar Pesan Begini Pj. Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin.

MAKASSARMETRO – Badan Pendapatan dan Belanja Daerah (Bapenda) Kota Makassar memberangkatkan camat dan lurah ke Bali. Ini sebagai wujud penghargaan karena memenuhi target PBB.

Terkait hal ini, Pj. Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin, memandang hal ini sebagai hal positif. “Kalau ada kunjungan seperti itu sebagai apresiasi, kita harapkan dapat menumbuhkan motivasi yang kuat untuk masyarakat. Akan memberikan rasa percaya diri, bahwa apa yang dilakukan akan mendapat penghargaan,” kata Rudy, Jumat (6/11/2020).

Rudy mengaku belum mengetahui kegiatan kunjungan itu, tetapi dirinya tidak mempermasalahkan selama bisa memberikan manfaat. “Silakan sepanjang memberi manfaat untuk kita semua,” ucapnya.

Kepala Bapenda Makassar, Irwan Adnan, sebelumnya membeberkan bahwa hal ini merupakan agenda tahunan. Kecamatan yang memenuhi target pencapaian PBB diberangkatkan ke Bali.

“Target PBB kita itu sudah melampaui batas, yaitu 124 persen, atau sekitar Rp150 miliar, sehingga kita memberikan penghargaan dengan memberangkatkan ke Bali sebagai motivasi,” kata Irwan.

Soal memilih Bali, itu karena pihak camat dan rombongannya tidak hanya akan melakukan reksreasi, tetapi melakukan studi banding terkait bagaimana kondisi pariwisata di sana saat pandemi. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Bapenda Makassar
  2. Pemkot Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca