Jadi Pemimpin Upacara Hari Pahlawan, Camat Rappocini: Momentun Lebih Mencintai Bangsa

Selasa, 10 November 2020 16:18 WITA Reporter : Makassarmetro
Jadi Pemimpin Upacara Hari Pahlawan, Camat Rappocini: Momentun Lebih Mencintai Bangsa Bertindak sebagai pemimpin upacara diamanatkan pada Camat Rappocini Aziz Taba.

MAKASSARMETRO – Memperingati Hari Pahlawan, Pemerintah Kota Makassar menggelar upacara di halaman kantor Wali Kota Makassar, Selasa (10/11/2020).

Upacara yang berjalan pagi tadi diinspekturi oleh Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin. Sementara yang bertindak sebagai pemimpin upacara diamanatkan pada Camat Rappocini Aziz Taba.

Camat Rappocini, Aziz Taba, menyampaikan terima kasih kepada Rudy Djamaluddi karena telah memberikan amanat kepadanya menjadi pemimpin upacara.

“Menurut saya pribadi momentum Hari Pahlawan dapat menjadikan kita lebih mencintai bangsa ini dan juga mengingat jasa-jasa pahlawan yang telah mendahului kita dalam memperjuangkan kemerdekaan,” kata Aziz Taba.

Peringatan Hari Pahlawan mengambil tema “Pahlawanku Sepanjang Masa”. Upacara Hari Pahlawan tingkat Pemkot Makassar dihadiri seluruh Forkopimda Makassar, para kepala OPD, camat, dan Perusda Makassar. (*)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca