Makassar Zona Oranye, Rudy Apresiasi Aparat TNI-Polri dan Perangkat Kecamatan

Selasa, 10 November 2020 16:51 WITA Reporter : Makassarmetro
Makassar Zona Oranye, Rudy Apresiasi Aparat TNI-Polri dan Perangkat Kecamatan Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin, mengapresiasi kepada seluruh aparat TNI-Polri beserta seluruh aparat Kecamatan Ujung Tanah yang berpartisipasi menekan angka Covid-19.

MAKASSARMETRO – Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin, mengapresiasi kepada seluruh aparat TNI-Polri beserta seluruh aparat Kecamatan Ujung Tanah yang berpartisipasi menekan angka Covid-19.

Hal itu disampaikan Rudy saat berkunjung di Kantor Kecamatan Ujung Tanah Jalan Sabutung Baru, Senin (10/11/2020).

Rudy menjelaskan, saat ini Kota Makassar telah keluar dari zona merah menjadi zoan oranye. Namun, penurunan Covid-19 ini harus terus dibenahi untuk makin ketat terus melaksanakan protokol kesehatan.

“Kalau perhitungan saya protokol kesehatan harusnya berbanding terbalik, makin turun angka Covid-19 makin ketat kita berlakukan protokol kesehatan. Bukan berbanding lurus seperti pada pelaksanaan PSBB kemarin, angka Covid-19 turun kita longgarkan protokol kesehatan, sehingga angka kembali melonjak lagi,” ucap Rudy.

Rudy mengatakan, pemulihan ekonomi saat ini sangat penting, tergantung pada mengendalian Covid-19 di tengah tengah masyarakat dengan tetap terus menjaga protokol kesehatan.

“Kita sangat bersyukur saat ini kita ketat menerapkan protokol kesehatan, ini hal yang sangat penting dalam memulihkan dan mengendalikan kondisi ekonomi kita yang sempat terpuruk sehingga roda perekonomian bisa berjalan kembali,” ujar Rudy.

Usai mengunjungi Kecamatan Ujung Tanah, Rudy melanjutkan kunjungannya di kantor Kecamatan Wajo. Selain memberikan arahan, Rudy berkesempatan melakukan sesi tanya jawab bersama RT/RW dan LPM terkait kondisi wilayahnya masing-masing.

Di dua kecamatan ini, Rudy juga menyempatkan melihat secara langsung sistem pelayanan yang diberikan kepada masyarakat yang datang untuk mengurus berbagai surat-surat kependudukan serta surat keterangan lainnya. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Pemkot Makassar
  2. Rudy Djamaluddin
Berikan Komentar
Komentar Pembaca