Peringatan HUT Kota Makassar Kembali Ditunda karena… Salah Tulis Undangan

Jumat, 13 November 2020 14:26 WITA Reporter : Makassarmetro
Peringatan HUT Kota Makassar Kembali Ditunda karena… Salah Tulis Undangan Foto: Istimewa

MAKASSARMETRO – Agenda peringatan hari ulang tahun (HUT)
ke-413 Kota Makassar rencananya akan digelar secara paripurna di Gedung DPRD Makassar hari ini, Jumat (13/11/2020). Namun, akhirnya kembali diundur.

Cek per cek, penundaan kali ini ini karena adanya kesalahan penulisan dalam undangan. “Yang sempat tersebar itu salah, memang kami agendakan hari Sabtu, bukan Jumat,” ujar Andi Bukti Djufri, Plt Sekwan DPRD Makassar, yang juga salah satu panitia acara, Kamis (12/11/2020).

Andi Bukti mengungkapkan ada kesalahan tik dalam penulisan tanggal undangan. Akan tetapi, pihaknya segera meralat dan mengganti undangan dengan yang baru.

“Jadi ada salah ketik pada penulisan tanggalnya, tapi setelah itu kami perbaiki, dan langsung kirim undangan baru,” ucapnya.

Saat ini pihaknya tengah mempersiapkan pelaksanaan peringatan HUT Kota Makassar. Seperti gladiresik untuk meninjau penerapan protokol kesehatan dalam mencegah penularan Covid-19.

Perayaan HUT ke-413 Kota Makassar juga akan disiarkan, di kanal media elektronik, baik itu televisi, radio, termasuk juga kanal sosial media seperti facebook, instagram, dan YouTube.

Adapun link untuk menyaksikan HUT Makassar pada 9 November nanti, yaitu http://bit.ly/Youtube413Makassar, http://bit.ly/Facebook413Makassar, http:/bit.ly/HariJadiMakassar. (*)

Sumber: Tribun Timur

Berikan Komentar
Komentar Pembaca