Lebih Dekat dengan Pelanggan, Perumda Air Minum Makassar Bukan Stan di Mal

Senin, 01 Februari 2021 10:25 WITA Reporter : Makassarmetro
Lebih Dekat dengan Pelanggan, Perumda Air Minum Makassar Bukan Stan di Mal

MAKASSARMETRO – Perumda Air Minum Kota Makassar membuka stan di area pameran New Fest 7.0 2021. Pameran otomotif, fashion, dan properti ini digelar di Mal Ratu Indah (MaRI), 29 Januari hingga 7 Februari.

Perumda Air Minum Makassar merupakan salah satu sponsorship pada hajatan ini. “Jadi adanya stan PDAM di mal itu merupakan salah satu upaya kami agar dapat lebih dekat dengan pelanggan dalam hal pelayanan,” kata Kabag Humas Perumda Air Minum Kota Makassar, Anugrah Alkautzar, Senin (1/2/2021).

Anugrah berujar, di stan akan ada tim yang selalu siap untuk melayani masyarakat yang ingin bertanya informasi mengenai prosedur pasang baru, buka kembali rekening, hingga layanan atau pengaduan lainnya.

“Bagi pelanggan yang kebetulan berada di Mal Ratu Indah juga bisa ke stan kami untuk melakukan pembayaran rekening, jadi di stan kami juga buka loket untuk pembayaran,” jelasnya.

Dengan adanya stan ini bisa mempermudah pelanggan setia PDAM Makassar. “Harapan kami dengan hal tersebut dapat semakin mempermudah pelanggan mengakses informasi serta pelayanan,” tuturnya.

Untuk pelayanan informasi dan pengaduan mulai pukul 11.00–21.00 Wita, sedangkan untuk pelayanan pembayaran rekening air mulai pukul 11.00–15.00 Wita. (*)

Topik berita Terkait:
  1. PDAM Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca