Momentum Hari Jadi Bulukumba, Anwar Purnomo Komitmen Terus Perjuangkan Program Ekonomi Rakyat

Kamis, 04 Februari 2021 13:47 WITA Reporter : Makassarmetro
Momentum Hari Jadi Bulukumba, Anwar Purnomo Komitmen Terus Perjuangkan Program Ekonomi Rakyat Andi Muhammad Anwar Purnomo.

MAKASSARMETRO – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi PKB daerah pemilihan Bulukumba-Sinjai, Andi Muhammad Anwar Purnomo, memberi selamat pada hari jadi ke-61 Kabupaten Bulukumba. Dia berkomitmen untuk terus bekerja dan memperjuangkan aspirasi masyakarat.

“Sebagai perwakilan rakyat yang terpilih di dapil Bulukumba, wajib memperjuangkan aspirasi rakyat. Hari ulang tahun Kabupaten Bulukumba, menjadi suatu pengharapan dari sisi kesejahteraan yang mesti kita wujudkan,” kata Anwar Purnomo melalui rilisnya, Kamis (4/2/2021).

Dia yang menjadi perwakilan rakyat tidak tinggal diam, peningkatan ekonomi kerakyatan hingga sektor pariwisata menjadi perhatiannya saat ini.

“Peningkatan ekonomi kerakyatan dari segi sektor pariwisata cukup potensi di Kabupaten Bulukumba yang dijuluki Butta Panrita Lopi, tanah pelaut ulung,” jelasnya.

Koordinasi dengan pemerintah daerah setempat juga akan terus dilakukan agar terwujud program kerja untuk kesejahteraan masyarakat di dapil pemilihanya.

“Sinergitas pihak pemerintah, masyarakat dan anggota DPRD, yang mampu mewujudkannya,” ucapnya. (*)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca