Setelah Salat Subuh, Wagub Sulsel Datangi Lokasi Kebakaran Bungaejaya

Senin, 08 Februari 2021 09:46 WITA Reporter : Makassarmetro
Setelah Salat Subuh, Wagub Sulsel Datangi Lokasi Kebakaran Bungaejaya

MAKASSARMETRO – Peristiwa kebakaran kembali terjadi di kawasan padat penduduk di Jalan Bungaejaya Lorong IV dan Lorong V, Kelurahan Bungaejaya, Kacamatan Bontoala, Lorong 5, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (7/1/2021).

Informasi kebakaran masuk di pemadam kebakaran pada pukul 18.15 Wita. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 20.00 Wita.

Mendengar kabar itu, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, meninjau lokasi kebakaran, Senin (8/2/2021) pagi.

Usai melaksanakan salat Subuh, dirinya bergegas ke lokasi. Sekitar pukul 06.00 Wita dia tiba di Kantor Kelurahan Bungaejaya, diterima oleh Lurah Bungaejaya, Awaluddin bersama RT dan RW serta warga setempat.

Orang nomor dua di Sulsel itu pun membawakan bantuan untuk para korban terdampak kebakaran. Berupa sembako dan peralatan memasak. Sudirman juga berjalan menyusuri rumah yang terbakar.

Sudiran mengingatkan warga untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan karena masih dalam kondisi pandemi COVID-19. “Sabar ki, insyaallah ada hikmahnya,” ujarnya memberi semangat kepada warga.

Lurah Bungaejaya, Awaluddin, menyampaikan bahwa data sementara jumlah rumah yang terbakar sekitar 24 rumah dengan 37 KK.

“Kami mewakili korban kebakaran mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kunjungan dan bantuan Bapak Wakil Gubernur Sulsel, semoga diberkahi Allah Swt. Amin,” ujarnya. (*)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca