Pastikan Stok Elpiji Aman saat Imlek, Pertamina Tambah Pasokan 508.280 Tabung di Sulawesi

Kamis, 11 Februari 2021 22:56 WITA Reporter : Makassarmetro
Pastikan Stok Elpiji Aman saat Imlek, Pertamina Tambah Pasokan 508.280 Tabung di Sulawesi Foto: Pertamina Regional Sulawesi.

MAKASSARMETRO – Menyambut Imlek yang jatuh pada Jumat (12/2/2021), Pertamina Regional Sulawesi mengantisipasi tingginya kebutuhan elpiji dengan menambah pasokan elpiji 3 kilogram sebanyak 508.280 tabung atau lebih dari 4% alokasi normal pada Februari untuk memastikan kebutuhan masyarakat akan elpiji terpenuhi.

Unit Manager Communication, Relations, & CSR Pertamina Regional Sulawesi, Laode Syarifuddin Mursali, mengatakan bahwa penambahan ini dilakukan dalam mengantisipasi libur panjang yang terjadi pada libur Imlek tahun ini.

“Kami pastikan stok elpiji pada masa libur panjang Imlek ini aman. Pertamina juga menghimbau agar masyarakat dapat membeli elpiji 3 kg di pangkalan resmi Pertamina agar kualitas dan mendapat harga eceran tertinggi (HET),” terangnya.

Laode menambahkan, di tengah kondisi pandemi COVID-19, masyarakat juga dapat dengan mudah dapat melakukan layanan pesan-antar Bright Gas melalui Pertamina Call Center 135 agar bright gas dapat langsung diantar ke rumah.

Di samping itu, pada Februari ini, Pertamina memberikan promo spesial kepada pelanggan setia bright gas mulai dari promo potongan harga Rp5.000 tiap pembelian refill bright gas 5,5 kg dan potongan harga Rp10.000 tiap pembelian refill bright gas 12 kg bagi masyarakat yang membeli bright gas di Alfamidi  Makassar, Gowa, dan Maros yang berlaku mulai 1–14 Februari 2021.

“Terdapat promo menarik bagi masyarakat yang dapat dicek syarat dan ketentuannya di website www.brightgas.co.id dan menghubungi Pertamina Call Center 135. Apabila masyarakat mengalami kesulitan atau membutuhkan informasi terkait ketersediaan elpiji dan BBM, masyarakat dapat menghubungi layanan pelanggan 24 jam melalui Pertamina Call Center 135,” bebernya. (*)

Topik berita Terkait:
  1. PT Pertamina
Berikan Komentar
Komentar Pembaca