Wagub Sulsel Ucapkan Selamat Atas “Pelantikan” Danny Pomanto

Senin, 15 Februari 2021 14:06 WITA Reporter : Makassarmetro
Wagub Sulsel Ucapkan Selamat Atas “Pelantikan” Danny Pomanto Mohammad Ramdhan Pomanto.

MAKASSARMETRO – Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, mengucapkan selamat kepada Wali Kota Makassar terpilih, Mohammad Ramdhan Pomanto, yang dilantik sebagai Ketua IKATEK Unhas periode 2021-2025. Pelantikan dilaksanakan secara virtual, Ahad (14/2/2021).

Kepada Danny Pomanto, Sudirman berharap banyak memberi masukan-masukan untuk Pemprov Sulsel. Terutama dalam hal pembangunan infrastruktur.

“Selamat atas pelantikan Pengurus Ikatan Alumni Teknik Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin Periode 2021-2025 yang diketuai oleh Bapak Danny Pomanto,” ujar Sudirman.

Sudirman pun mengajak IKATEK Arsitektur Unhas untuk terus bersama dan membantu Pemerintah dalam melahirkan ide-ide serta inovasi, khususnya untuk masyarakat.

“Selamat bekerja, teruslah melahirkan kerja-kerja, ide-ide serta inovasi yang berdampak baik untuk masyarakat luas. Kita tentu menunggu hasil-hasil karya,” katanya.

Tidak lupa pula, orang nomor dua di Sulsel itu mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Danny Pomanto sebagai Wali Kota Makassar.

Sudirman juga menitipkan pesan agar Danny Pomanto memperhatikan program-program yang telah dilakukan Pemprov Sulsel di Kota Makassar, salah satunya Rumah Potong Hewan (RPH) Ruminansia di Tamangapa.

“Kita berharap dengan hadirnya IKATEK Arsitektur Unhas untuk mendampingi pemerintahan. Kami menanti masukan-masukan dari IKATEK Arsitektur Unhas,” pintanya.

“Kalau di Jawa Barat ada Pak Ridwan Kamil, di Makassar kita punya Pak Danny Pomanto,” lanjut Sudirman.

Sementara itu, Danny Pomanto dalam sambutannya menghanturkan terima kasih atas kesediaan Wagub Sulsel di tengah kesibukannya menyempatkan hadir secara virtual.

“Saya meminta kepada seluruh alumni Arsitektur Unhas untuk bersama-sama untuk membantu pemerintah. Serta membangun budaya saling menghargai, kita harus saling memperkuat,” ucap Danny Pomanto. (*)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca