Pertemuan Nurdin dengan Danny-Fatma, Ketua Komisi D DPRD Makassar: Alhamdulillah

Kamis, 25 Februari 2021 10:46 WITAReporter : Makassarmetro
Pertemuan Nurdin dengan Danny-Fatma, Ketua Komisi D DPRD Makassar: AlhamdulillahKetua Komisi D DPRD Makassar, Abdul Wahab Tahir.

MAKASSARMETRO – Ketua Komisi D DPRD Makassar, Abdul Wahab Tahir, ikut merespons pertemuan antara Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar terpilih, Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) dengan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

Pertemuan tersebut berlangsung di Kantor Gubernur Sulsel, Rabu (24/2/2021).

Wahab berujar, dengan pertemuan sudah menghilangkan anggapan publik selama ini bahwa hubungan antara Nurdin dengan Danny renggang.

“Alhamdulillah kalau sudah bertemu, beliau-beliau negarawan yang pasti mementingkan kepentingan rakyat. Selamat buat ADAMA (sebutan untuk Danny-Fatma), amanah dan tantangan mengurus pemerintahan Kota Makassar tidaklah mudah, tapi saya percaya mereka mampu melaksanakan amanah tersebut dengan baik,” ungkap Ketua Fraksi Golkar DPRD Makassar ini.

Wahab menilai Danny adalah sosok berpengalaman dalam memimpin Kota Makassar. Dia pun yakin pada kepemimpinan periode keduanya ini akan jauh lebih baik.

“Pak DP sudah punya pengalaman mengelola pemerintahan Kota Makassar selama lima tahun, insyaallah beliau pasti sudah tahu apa-apa yang akan menjadi skala prioritas di dalam meningkatkan kualitas layanan kepada rakyat Kota Makassar,” tuturnya.

“Ibu Fatma juga sudah punya pengalaman di dalam mengelola pemerintahan 10 tahun mendampingi Pak RMS (Rusdi) sebagai bupati (Bupati Sidrap) dan beliau juga lima tahun jadi legislator Senayan. Rakyat Makassar sudah rindu sentuhan tangan-tangan mereka,” sambungnya.

Nurdin dalam pertemuannya dengan Danny-Fatma mengatakan, hal itu memiliki makna bahwa hubungan yang terjalin antara gubernur dengan wali kota terpilih selama ini tetap harmonis.

“Saya kira hari ini kita patut bersyukur bahwa sudah terjawab kepada masyarakat. Bahwa gubernur dengan wali kota terpilih itu tidak ada masalah,” kata Nurdin. (*)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca