Rapimda KNPI Makassar Solidkan OKP, Christopher Aviary: Pemuda Harus Bersatu

Minggu, 28 Februari 2021 20:47 WITAReporter : Makassarmetro
Rapimda KNPI Makassar Solidkan OKP, Christopher Aviary: Pemuda Harus Bersatu

MAKASSARMETRO – DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Makassar sukses menggelar rapat pimpinan daerah (rapimda) yang menghadirkan sekitar 50-an OKP yang berhimpun di KNPI Kota Makassar, di Cafe Ombak Makassar, Sabtu (27/2/2021).

Rapimda bertema Growing Together (Tumbuh Bersama) itu dibuka oleh Sekretaris KNPI Sulsel, Andi Surahman Batara, mewakili Ketua KNPI Sulsel, Arham Basmin.

Christopher Aviary alias Ryo, Ketua KNPI Makassar, mengungkapkan rapimda yang terlaksana ini bukti bahwa pemuda Makassar tetap bersatu menginginkan KNPI Makassar tetap eksis dan tidak terpengaruh dengan isu-isu negatif yang ingin memecah belah pemuda di Makassar.

“Kami berterima kasih kepada seluruh OKP yang selama ini mendukung KNPI Makassar. Kita semua tentu berharap ke depan kebersamaan dan solidaritas ini tetap terjaga hingga terpilih kepengurusan yang baru melanjutkan perjuangan KNPI Makassar,” ungkap Ryo.

Rapimda ini membahas terkait rencana Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Makassar, mulai dari jadwal, kepesertaan, hingga teknis pelaksanaan musda.

Andi Surahman Batara mengimbau kepada seluruh jajaran pengurus KNPI dan OKP se-Makassar agar tetap menjaga eksistensi KNPI ditengah perpecahan. Dia berharap masalah perpecahan itu tidak mengganggu tanggung jawab pemuda untuk terus berbuat yang terbaik demi kemajuan bangsa ini.

“KNPI itu kumpulan pemuda hebat. Mari tunjukkan identitas itu dengan kerja, kerja, dan kerja,” kata Andi Surahman saat memberikan sambutan.

Dalam pelaksanaan rapimda ini, pihak panitia pelaksana juga mengundang Ketua KNPI Sulsel, Nurkanita Kahfi, tetapi hingga berakhirnya acara rapimda pihak Nurkanita maupun perwakilannya tak ada satupun yang hadir. (*)

Topik berita Terkait:
  1. KNPI Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca