Camat Panakkukang Ingatkan Pentingnya Menerapkan Protokol Kesehatan

Senin, 01 Maret 2021 13:19 WITA Reporter : Makassarmetro
Camat Panakkukang Ingatkan Pentingnya Menerapkan Protokol Kesehatan

MAKASSARMETRO – Menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari sebagai langkah mencegah penyebaran COVID-19. Hal itu disampaikan Camat Panakukang, Thahir, saat memimpin apel pagi di halaman depan kantornya, Senin (1/3/2021).

Selain menerapkan protokol kesehatan, dia juga mengimbau bawahannya agar tetap menjaga kesehatan.

“Di samping itu, situasi pandemi ini agar selalu menjaga kesehatan dan selalu ingat 3 M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak),” ujarnya.

Thahir juga menyampaikan, untuk memperbaiki pelayanan terhadap masyarakat dalam urusan administrasi. Walaupun di tengah pandemi, kata dia, pelayanan publik tidak boleh bermasalah.

Dia menekankan pada jajarannya terus meningkatkan disiplin dan kinerja setiap menjalankan tugas. Tugas dapat terlaksana dengan baik apabila disertai dedikasi.

“Kembali saya ingatkan dan tegaskan kepada seluruh jajaran, bahwa disiplin dan kinerja merupakan tolok ukur yang dilakukan oleh pimpinan untuk menilai jajarannya. Untuk itu, terus tingkatkan disiplin dan kinerja kita dalam menjalankan tugas khususnya dalam layanan publik untuk masyarakat,” tutupnya.

Apel dilaksanakan sejak pukul 08.00 Wita hingga selesai. Diikuti oleh pejabat struktural, staf, serta anggota Satpol PP BKO Kecamatan Panakkukang. (*)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca