Mulai Hari Ini, Hemat Rp300 per Liter Pakai Aplikasi My Pertamina

Senin, 01 Maret 2021 09:39 WITAReporter : Makassarmetro
Mulai Hari Ini, Hemat Rp300 per Liter Pakai Aplikasi My Pertamina

MAKASSARMETRO – Sebagai langkah untuk terus mengkampanyekan BBM berkualitas untuk udara yang lebih bersih dan sehat melalui penggunaan BBM ramah lingkungan, Pertamina memberikan promo potongan harga lebih hemat Rp300 per liter untuk transaksi Pertamax Series dan Dex Series menggunakan aplikasi My Pertamina selama bulan Maret.

Unit Manager Comm, Rel, & CSR Pertamina Regional Sulawesi, Laode Syarifuddin Mursali, menjelaskan bahwa promo ini berlaku bagi pelanggan yang bertransaksi secara non-tunai di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) tertentu. “Terdapat 401 SPBU di Sulawesi yang sudah bisa bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina,” kata Laode, Ahad (28/2/2021).

SPBU yang telah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina tersebut tersebar di seluruh Sulawesi dengan rincian 191 SPBU berada di Sulawesi Selatan, 43 SPBU berada di Sulawesi Tenggara, 57 SPBU berada di Sulawesi Tengah, 22 SPBU berada di Sulawesi Barat, 26 SPBU berada di Gorontalo, dan 62 SPBU berada di Sulawesi Utara. Detail lengkap mengenai lokasi SPBU yang menggelar promo tersebut bisa dilihat di www.mypertamina.id/spbu

Promo ini juga digelar, lanjut Laode, dalam rangka memberikan pengalaman berkendara menggunakan BBM berkualitas seperti Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Dex dan Dexlite.

“Selain itu, Pertamina juga ingin menggalakkan Gerakan Nasional Non-Tunai yang terbukti lebih praktis dan efisien serta mengurangi resiko penularan COVID-19 melalui transaksi uang tunai,” tambahnya.

Laode berharap promo ini disambut baik oleh masyarakat dengan terus menggunakan produk Pertamax Series maupun Dex Series dan bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina. Melalui momen ini, Laode juga menyampaikan perihal keamanan penggunaan handphone di SPBU.

“Selama ini masyarakat masih tidak mengetahui, boleh menggunakan handphone di SPBU sepanjang tidak digunakan untuk menelepon. Untuk bertransaksi menggunakan aplikasi boleh dan aman,” ujar Laode. (*)

Topik berita Terkait:
  1. PT Pertamina
Berikan Komentar
Komentar Pembaca