Wali Kota Makassar Danny Pomanto Tunjuk 15 Pelaksana Tugas

Senin, 01 Maret 2021 15:21 WITAReporter : Makassarmetro
Wali Kota Makassar Danny Pomanto Tunjuk 15 Pelaksana TugasMohammad Ramdhan Pomanto.

MAKASSARMETRO – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto, melakukan pergeseran sejumlah pejabat di Pemerintah Kota Makassar.

Senin (1/3/2021), Danny Pomanto menunjuk sejumlah pelaksana tugas atau Plt. Mereka adalah, Plt Kepala BKPSDM, Andi Siswanta; Plt Dinas Lingkungan Hidup, Iman Hud; Plt Dinas Penataan Ruang, Husni Mubarak; Plt Dinas Perikanan dan Pertanian, Taufik Rahman; dan Plt Dinas Pendidikan, Nielma Palamba.

Selanjutnya, Plt Sekwan DPRD, Harun Rani; Plt Kesbangpol, Ahmad Nansum; Plt Dinas Kesehatan, Andi Hadijah Iriani; Plt Dinas Pekerjaan Umum, Hamka; serta Plt Dinas Kebudayaan, Herfida Attas.

Lalu, Plt PPKB, Aryati Puspasari Abady; Plh Dinas Pariwisata, Muh Roem; Plt Camat Ujung Pandang, Muhammad Basid; Plt BPKAD Helmi, Budiman; dan Plt Damkar, Hasanuddin.

Sebelum mengumumkan nama-nama plt, Danny Pomanto menghadiri peringatan hari ulang tahun ke-102 Pemadam Kebakaran di Balai Kota Makassar.

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian yang hadir secara virtual mengatakan, dengan program Smart City yang dimiliki Kota Makassar bisa menjadi percontohan daerah lain.

Tito mengaku kagum dengan dengan inovasi Smart City Kota Makassar yang dipimpin Danny Pomanto.

Danny Pomanto berterima kasih atas segala dukungan dari pemerintah pusat, khususnya kepada Mendagri RI, Tito Karnavian.

Dengan adanya program Smart City yang dimiliki oleh Kota Makassar, maka itu akan dimanfaatkan untuk menjadi penunjang dalam rangka menangani bencana kebakaran nantinya.

“Kami akan memanfaatkan sistem smart city dalam rangka mengantisipasi kebakaran yang terjadi. Kami akan terus meningkatkan sistem penanganan kebakaran dengan inovasi Smart City yang kami miliki dan kami juga akan maksimalkan pelayanan 112 demi melayani masyarakat di kota Makassar,” ucap Danny. (*)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca