Bangun Sinergi, Danny-Fatma Sambangi Kantor DPRD Makassar

Selasa, 02 Maret 2021 20:27 WITA Reporter : Makassarmetro
Bangun Sinergi, Danny-Fatma Sambangi Kantor DPRD Makassar

MAKASSARMETRO – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto, bersama wakilnya, Fatmawati Rusdi, menghadiri undangan jamuan makan siang yang digelar bersama seluruh fraksi DPRD Kota Makassar. Berlangsung di ruang kerja Ketua DPRD Makassar, Selasa (2/3/2021).

Danny mengatakan ini adalah kunjungan pertama kali ke institusi setelah dirinya bersama Fatma dilantik pada Jumat (26/2/2021) lalu.

“Dalam undang-undang penyelenggaraan pemerintahan daerah itu adalah DPR dan pemerintah kota, jadi kami sudah sepakat berkomunikasi setiap bulannya untuk membahas program program pemerintah Kota Makassar,” ucap Danny.

Menurut Danny, agenda yang mendesak dibahas bersama DPR mengenai Makassar Recovery serta menjelaskan kebijakan yang diambil Danny-Fatma pada hari pertama berkantor.

“Kami menjelaskan kenapa saya putuskan tidak melanjutkan Jalan Metro serta peninjauan ulang amdal lalin Stadion Mattoangin, sekaligus tidak akan memberi izin peruntukkan di sana. Kami juga memutuskan untuk menegur konstruksi jembatan kembar karena dibangun di atas ruang terbuka hijau berdasarkan undang-undang dan perda yang ada,” jelas Danny.

Mengenai kawasan Lego-Lego, Danny tidak mempermasalahkan karena kehadirannya sudah sesuai dengan aturan.

“Lego-Lego bagus karena sudah sesuai dengan aturan. Artinya kami fair, kalau sesuai aturan, kita bilang sesuai aturan, kalau tidak sesuai aturan, kita bilang tidak sesuai dengan aturan,” tegasnya. (*)

Topik berita Terkait:
  1. DPRD Makassar
  2. Pemkot Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca