Enam Hari, 1.484 ASN Pemprov Sulsel Jalani Vaksinasi

Selasa, 02 Maret 2021 14:24 WITAReporter : Makassarmetro
Enam Hari, 1.484 ASN Pemprov Sulsel Jalani VaksinasiIlustrasi.

MAKASSARMETRO – Sebanyak 1.484 aparatur sipil negeri (ASN) Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang akan menjalani vaksinasi. Berlangsung selama enam hari terhitung mulai hari ini, Selasa (2/3/2021), di Ruang Pola Kantor Gubernur.

“ASN yang ada di Pemprov dulu untuk pelaksanaan selama enam hari ini,” kata Kepala Seksi Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Dinas Kesehatan Sulsel, Erwan Tri Sulistyo, dikutip Fajar.

Setelah ASN selesai, selanjutnya giliran pegawai kontrak dan honorer. “Cuman kita menunggu. Ini, kan, vaksin kita datanya bertahap dari Jakarta. Kita ada prioritas-prioritas juga untuk pelaksanaannya,” bebernya.

Penyuntikan vaksin untuk tiap harinya dimulai dari pagi hingga sore hari. “Mulai jam 8.30 Wita. Kemudian kita akan selesaikan sebentar sampai jam 5 atau sampai jam 6. Tergantung dari target terpenuhi tidaknya tadi,” jelasnya.

Berdasarkan data Dinas Kesehatan Sulsel yang telah terdaftar, untuk hari ini akan menyasar 257 orang, hari kedua 267 orang, hari ketiga 265 orang, hari keempat 262 orang, hari kelima 243 orang dan hari keenam 190 orang.

Adapun untuk hari pertama yang telah terdaftar meliputi Sekretaris Daerah Provinsi, para Staf Ahli, para Asisten, Badan Kepegawaian Daerah, Biro Administrasi Pimpinan, dan Biro Kesejahteraan Rakyat.

Hari kedua, meliputi Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda), serta Biro Pengadaan Barang dan Jasa.

Hari ketiga, menyasar Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD), Biro Hukum, Biro Organisasi, serta Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah.

Hari keempat, meliputi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil), Dinas Komunikasi Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotik), Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AA2KB), serta Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Hari kelima, meliputi Biro Umum dan Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup.

Hari keenam, meliputi Biro Perekonomian dan Administrasi Pembangunan, serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). (*)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca