Hari Ini, ASN Pemkot Makassar Ikuti Vaksinasi

Rabu, 03 Maret 2021 10:00 WITAReporter : Makassarmetro
Hari Ini, ASN Pemkot Makassar Ikuti VaksinasiPlt Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Makassar, Andi Hadijah Iriani.

MAKASSARMETRO – Para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar akan disuntik vaksin COVID-19 hari ini, Rabu (3/3/2021), di Kantor Balai Kota Makassar.

Plt Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Makassar, Andi Hadijah Iriani, berujar persiapan vaksinasi ASN Pemkot Makassar sudah matang, termasuk sarana dan prasarana.

“Insyaallah petugas Dinkes Makassar sudah siap. Penyuntikan itu kita pusatkan di Balai Kota,” kata Hadijah, Selasa (2/3/2021), dikutip dari Sindonews.

Empat vaksinator disiapkan untuk menyuntik ribuan ASN Pemkot Makassar. Termasuk pejabat eselon II atau Kepala OPD Pemkot Makassar. “Jadi semua ASN Pemkot Makassar akan disuntik vaksin. Tanpa terkecuali,” bebernya.

Kepala Bidang Layanan Kesehatan Dinkes Kota Makassar, Nursaidah Sirajuddin, mengatakan ada kurang lebih seribu ASN Pemkot Makassar yang akan disuntik vaksin.

“Sasaran kita untuk ASN Pemkot Makassar untuk besok (hari ini) hanya seribu dulu. Kita bertahap,” ujar Nursaidah.

Tidak semua peserta akan disuntik. Ada proses screening terlebih dahulu. Ada syarat tertentu. Jika lolos screening, barulah bisa divaksin.

“Tidak lolos screening itu ada penyakit bawaan yang sama sekali tidak boleh divaksin. Tapi ada juga yang boleh ditunda,” ucap Nursaidah. (*)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca