Lagi, KPK Geledah Kantor Pemprov Sulsel

Rabu, 03 Maret 2021 13:50 WITAReporter : Makassarmetro
Lagi, KPK Geledah Kantor Pemprov SulselIlustrasi.

MAKASSARMETRO – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menggeledah kantor Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan pasca operasi tangkap tangan (OTT) Nurdin Abdullah. Tim dari KPK menutup ruangan Biro Pengadaan Barang dan Jasa.

Ruangan kantor ditutup dan disegel KPK. Pegawai dan awak media tidak diperkenankan masuk. “Untuk sementara dilarang masuk,” bunyi tulisan yang tertera di pintu masuk kantor.

Polisi juga melakukan penjagaan ketat selama penggeledahan KPK di kantor tersebut. Hingga kini tim KPK masih melakukan penggeledahan.

Sebelumnya, KPK menggeledah empat lokasi di Sulawesi Selatan terkait kasus korupsi Nurdin Abdullah. Penyidik KPK menyita sejumlah dokumen dan uang tunai yang terkait dengan perkara tersebut.

Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri mengatakan tim penyidik KPK menggeledah kantor Dinas PUTR Provinsi Sulsel dan rumah pribadi Nurdin Abdullah pada Selasa (2/3/2021). Penggeledahan telah selesai dilakukan penyidik.

“Dari dua lokasi tersebut, ditemukan dan diamankan bukti di antaranya berbagai dokumen yang terkait dengan perkara ini dan juga sejumlah uang tunai,” kata Ali. (*)

Topik berita Terkait:
  1. KPK
  2. OTT KPK
  3. Pemprov Sulsel
Berikan Komentar
Komentar Pembaca