Akan Diresmikan Presiden Jokowi, Wali Kota Makassar Ingin Tol Layang Pettarani Disambung ke Losari

Rabu, 17 Maret 2021 16:08 WITAReporter : Makassarmetro
Akan Diresmikan Presiden Jokowi, Wali Kota Makassar Ingin Tol Layang Pettarani Disambung ke LosariMohammad Ramdhan Pomanto.

MAKASSARMETRO – Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), dijadwalkan akan ke Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (18/3/2021). Salah satu agendanya adalah memantau Festival Vaksinasi Makassar.

Wali Kota Makassar, M. Ramdhan Pomanto, sudah menyiapkan hal lain untuk Presiden Jokowi.

Danny, sapaan akrab Wali Kota, akan menyampaikan kepada Presiden terkait kelanjutan progres tol layang Jalan A.P. Pettarani yang juga bakal diresmikan besok.

Danny berharap tol layang Jalan A.P. Pettarani bisa disambung menjadi ring road sampai ke Pantai Losari.

“Salah satu fokus kami, yakni selain Festival Vaksinasi, kami sampaikan soal jalan tol layang Pettarani. Kami harap tidak hanya sampai di situ, tapi rencana bisa disambung jadi ring road dan disambung sampai Pantai Losari nantinya. Saya sudah sampaikan lewat video dan itu akan diputar saat peresmian Waduk Regulasi Nipa-Nipa,” ucap Danny di Balai Kota Makassar, Rabu (17/3/2021).

“Jadi rencana penyampaian lewat video dan akan diputar saat acara peresemian di Waduk Regulasi Nipa-Nipa,” lanjutnya.

Selain memantau program vaksinasi Covid-19 di Makassar, Jokowi memang dijadwalkan meninjau Waduk Regulasi Nipa-Nipa di Moncongloe, Kabupaten Maros. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Pemkot Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca