Dukung Festival Vaksinasi, Pegadaian Makassar Siapkan 500 Tabungan Emas Gratis

Rabu, 17 Maret 2021 13:34 WITAReporter : Nurul Rahmatun Ummah
Dukung Festival Vaksinasi, Pegadaian Makassar Siapkan 500 Tabungan Emas Gratis

MAKASSARMETRO – Setelah Gojek, kali ini dukungan untuk lancarnya program Makassar Recover datang dari Pegadaian Kota Makassar.

Sejak meluncur secara resmi pada 5 Maret 2021 lalu, program Makassar Recover memang mencuri perhatian banyak orang, khususnya perusahaan-perusahaan atau korporasi.

Seperti Pegadaian yang akan men-support sub kegiatan Makassar Recover pada bagian imunitas kesehatan dan pemulihan ekonomi.

Pegadaian akan membagikan tabungan emas gratis sebanyak 500 tabungan untuk 500 peserta festival smart vaksin yang akan dilaksanakan di Hotel Dalton pada 18 Maret 2021 mendatang. Nilai tabungannya sebesar 0,01 gram per orangnya.

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, menyambut baik hal tersebut. Menurutnya, makin banyak yang mendukung, akan makin berjalan lancar ke depannya.

“Alhamdulillah terima kasih banyak. Makassar Recover banyak yang dukung dan mau support. Khususnya ini program pertama kami, yaitu Festival Smart Vaksinasi. Pegadaian akan ikut andil di dalamnya,” ucap Danny saat menerima kunjungan Pegadaian Makassar, di ruang kerjanya, Rabu (17/3/21).

Danny berharap, keikutsertaan Pegadaian menjadi bukti bahwa program yang dibuatnya tidak hanya sebuah program biasa, tetapi bisa membuat kehidupan masyarakat menjadi lebih baik di tengah pandemi COVID-19.

“Karena memang tujuan kita memperkenalkan Makassar Recover ini agar manfaatnya bisa dirasakan langsung masyarakat dan segera kita pulih dari keterpurukan akibat pandemi COVID-19 setahun belakangan ini,” beber Danny.

Pertemuan ini dihadiri langsung Pemimpin Wilayah Kanwil Makassar, Zulfan Adam, bersama dan jajarannya. (*)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca