DPRD Makassar Kembali Apresiasi Festival Smart Vaksinasi

Jumat, 19 Maret 2021 16:13 WITAReporter : Nurul Rahmatun Ummah
DPRD Makassar Kembali Apresiasi Festival Smart VaksinasiKetua Komisi D DPRD Makassar, Abdul Wahab Tahir.

MAKASSARMETRO – Festival Smart Vaksinasi yang digagas Wali Kota Makassar, M. Ramdhan Pamanto, mendapat dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya Ketua Komisi D Bidang Kesejahteraan Rakyat DPRD Makassar, Abdul Wahab Tahir.

Wahab mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang berlangsung sejak Kamis (18/3/2021) kemarin.

“Kami mendukung penuh apa yang dilakukan pemerintah kota terkait festifal vaksin yang digelar,” kata Wahab.

Legislator dari Fraksi Golkar ini menyebutkan bahwa Ketua DPD II Golkar Makassar, Munafri Arifuddin, menginstruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan Golkar Kota Makassar untuk berperan aktif di dalamnya. Ikut menyukseskan program tersebut.

Bahkan sebagai langkah awal, seluruh anggota Partai Golkar di DPRD diwajibkan bulan ini mengikuti vaksinasi. Wahab pun membeberkan waktu pelaksanaannya dijadwalkan pada pekan depan.

“Yang insyaallah akan dilakukan di Kantor DPD Partai Golkar Kota Makassar di Jalan Lasinrang. Nanti Senin, Fraksi Golkar akan melakukan rapat fraksi dan selanjutnya akan segera dilaksanakan,” ungkap Wahab.

Wahab berharap vaksinasi ini berhasil dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Makassar.

Festival vaksin berlangsung di Hotel Dalton, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kamis (19/3/2021). Festival ini adalah bagian dari progra Makassar Recover. Agenda ini dihadiri Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan di ikuti oleh 1.000 peserta. (*)

Topik berita Terkait:
  1. DPRD Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca