Gratis! Astra Motor Sulsel Beri Layanan Cek Motor Honda

Jumat, 19 Maret 2021 10:32 WITAReporter : Makassarmetro
Gratis! Astra Motor Sulsel Beri Layanan Cek Motor Honda

MAKASSARMETRO – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon bersama dengan PT Astra Honda Motor memberikan program pengecekan gratis di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Program bertajuk Cek Aja Dulu akan manjakan konsumen dengan layanan safety check GRATIS yang berlaku mulai Maret hingga Desember 2021 dan berlaku di seluruh jaringan AHASS Asmo Sulsel.

Manager Technical Service and Department Asmo Sulsel, Nindyatama, mengatakan program Cek Aja Dulu adalah bentuk dukungan Astra Motor kepada konsumen dalam memastikan kondisi sepeda motor Honda tetap prima guna mendukung mobilitas dalam menjalai aktivitas sehari-hari.

“Program ini dilaksanakan sebagai upaya untuk terus menghadirkan sepeda motor Honda yang tetap prima sebagai modal masyarakat menjalankan aktivitas,” kata Nindyatama, Kamis (18/3/2021).

“Konsumen bisa langsung kunjungi AHASS terdekat, disitu bisa langsung dapat layanan gratis pengecekan 16 poin safety parts yang dilakukan mekanik kami. Pengecekan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan pengguna sepeda motor secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara, seperti slogan berkendara Honda #Cari_aman,” lanjutnya.

Beragam program spesial dapat dirasakan oleh konsumen setia AHASS dengan mendapatkan layanan pemeriksaan gratis di antaranya spark plug, brake system, lighting system, battery, tire, chain drive, serta program rutin tiap bulan dari AHASS Asmo Sulsel. Selain itu, konsumen yang mengikuti program ini juga mendapatkan antrean khusus di PIT Ekspres bengkel AHASS. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Asmo Sulsel
Berikan Komentar
Komentar Pembaca