Lewat Makassar Recovery, Danny Pomanto Dapat Surat Pencatatan Ciptaan dari Kemenkumham

Sabtu, 27 Maret 2021 14:02 WITAReporter : Nurul Rahmatun Ummah
Lewat Makassar Recovery, Danny Pomanto Dapat Surat Pencatatan Ciptaan dari Kemenkumham

MAKASSARMETRO – Program inisiasi Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pamanto, yaitu Makassar Recovery mendapatkan sertifikat hak kekayaan intelektual (HKI) dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

Hal ini diketahui setelah terbitnya Surat Pencatatan Ciptaan bernomor EC0020216687 yang ditanda tangani oleh Direktur Jendral Kekayaan Intelektual, Fredi Haris.

Makassar Recovery merupakan program penanganan pandemi Covid-19 di Kota Makassar. Danny, sapaan Wali Kota Makassar, mengatakan, program Makassar Recovery salah satu dari visi misinya saat kampanye.

“Sekarang masih pandemi, kita tidak tahu kapan pandemi Covid-19 ini akan berakhir dan di mana puncaknya. Tapi, kami sangat yakin, program Makassar Recovery akan mampu mengentaskan Covid-19 di Makassar,” ujar Danny, Sabtu (27/3/2021).

Dia menjelaskan, arti atau makna dari kata recovery adalah pulih, sehat, dan selamat. Program ini menganut sistem kegiatan yaitu, imunitas kesehatan, adaptasi, dan pemulihan ekonomi.

Danny mengatakan, dalam menjalankan program itu, pihaknya kembali memaksimalkan layanan publik yang dikelola secara sombere and smart city.

Pihaknya juga akan menurunkan 10 ribu relawan, 5.000 tenaga medis, 306 dokter, dan sekitar 300 manajemen kelurahan serta kecamatan akan turun serentak melakukan pengecekan warga. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Pemkot Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca