Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral, Wali Kota Makassar Minta Masyarakat Tetap Tenang

Minggu, 28 Maret 2021 14:51 WITAReporter : Makassarmetro
Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral, Wali Kota Makassar Minta Masyarakat Tetap Tenang

MAKASSARMETRO – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, meminta masyarakat Kota Makassar tetap tenang terkait ledakan di halaman Gereja Katedral yang diduga sebagai bom bunuh diri, Minggu (28/3/2021).

“Kepada seluruh warga Kota Makassar, hari ini saya berada di Gereja Katedral. Ingin menyampaikan agar masyarakat Kota Makassar tetap tenang. Diharapkan semua ada di rumah,” kata Danny, sapaan Wali Kota Makassar, saat berada di Gereja Katedral, Jalan Kajaolalido.

Danny menyampaikan bahwa kepolisian akan berkerja maksimal demi keamanan Makassar.” Insyaallah kepolisian akan berkerja secara maksimal untuk menjaga kota ini agar aman, insyaallah akan berjalan dengan semestinya,” tutur Danny.

Danny juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak menyebarluaskan foto dan video pasca ledakan. “Untuk warga Makassar agar jangan mem-posting video atau foto-foto terkait bom yang justru memperlemah kita. Dengan kejadian ini kita bisa sama-sama bersatu, dengan kejadian ini membuat kita kuat,” imbaunya. (*)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca