Kalla Fair 2021 Segera Digelar, Banjir Berbagai Promo Menarik

Rabu, 31 Maret 2021 09:10 WITAReporter : Makassarmetro
Kalla Fair 2021 Segera Digelar, Banjir Berbagai Promo Menarik

MAKASSARMETRO – Kalla Group akan menggelar serangkaian pameran bertajuk Kalla Fair. Hadir memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam mengakses berbagai produk dan layanan unggulan.

Pameran ini nantinya akan menampilkan berbagai produk dan jasa dari berbagai unit bisnis Kalla Group. Kalla Fair akan digelar di Atrium Nipah Mall pada 2-4 April 2021 mendatang.

Kalla Fair merupakan ajang customer gathering yang akan digelar secara online dan offline. Kalla Fair akan diselingi dengan berbagai kegiatan seperti pameran produk dan jasa, live talks, promo menguntungkan, hingga doorprize dengan hadiah menarik.

Nadya Tyagita selaku Corporate Marketing Service Department Head Kalla Group mengungkapkan, penawaran menarik yang bisa pelanggan dapatkan sangat beragam. Di antaranya, penawaran beasiswa pendidikan hingga 100 persen, Benelli Big Sale diskon jutaan rupiah, promo tiket Bugis Waterpark mulai Rp50 ribu, hingga program beli mobil gratis mobil oleh Kalla Toyota.

“Promo terbaik yang Kalla Group hadirkan adalah bentuk apresiasi kami terhadap seluruh masyarakat dan pelanggan setia produk Kalla Group. Kalla Group berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan keuntungan lebih bagi pelanggan setianya,” kata Nadya, Selasa (30/3/2021).

Masyarakat yang tertarik ikut serta dalam Kalla Fair dapat berkunjung ke atrium Nipah atau menyaksikan secara online melalui zoom, youtube, instagram, dan facebook resmi Kalla Group.

Cara mendaftar diri di gelaran Kalla Fair cukup mudah, masyarakat cukup melakukan registrasi di https://kallafair.com/daftar/ dan mengisi data diri.

Selain pameran, Kalla Fair juga akan diramaikan dengan live talks bertajuk Pentingnya Go Digital Dalam Promosi Bisnis. Tema ini akan dibawakan oleh Iksan Bangsawan selaku CEO dari Skena Wahana Kreatif. Tak hanya itu, berbagai hadiah menarik seperti voucher belanja, sepeda lipat, smartwatch, dan smartphone. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Kalla Fair 2021
  2. Kalla Group
Berikan Komentar
Komentar Pembaca