Jempol, Gowa Jadi Kabupaten Terpopuler di Media Cetak

Kamis, 01 April 2021 17:09 WITAReporter : Makassarmetro
Jempol, Gowa Jadi Kabupaten Terpopuler di Media Cetak

MAKASSARMETRO – Kabupaten Gowa menjadi kabupaten terpopuler di media cetak tahun 2020 pada ajang Public Relations Indonesia Award (PRIA) ke-6.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Kominfo-SP) Kabupaten Gowa, Arifuddin Saeni, mengapresiasi penghargaan ini. Itu karena kerja keras jajaran Kominfo Gowa mendapat sorotan di ajang nasional.

“Ini tentu merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami,” kata Arifuddin dalam siaran persnya, Kamis (1/4/2021).

Penghargaan ini diharapkan bisa menjadi penyemangat jajaran Diskominfo-SP, khususnya di Bidang Komunikasi Publik agar terus bekerja dengan baik untuk Kabupaten Gowa.

“Kita berharap ke depan hasil kerja keras ini akan kembali membawakan hasil yang lebih baik dan akan menjadi spirit bagi kita semua bagi teman-teman di Humas untuk bisa lebih bekerja keras lagi, sehingga hasilnya nanti jauh lebih baik,” tuturnya.

Founder & CEO PR Indonesia Group, Asmono Wikan, mengatakan penghargaan diberikan setelah melakukan monitoring pemberitaan ratusan korporasi, lembaga, kementerian, pemerintah daerah di 24 koran nasional, 40 koran daerah dan 110 majalah mainstream di Indonesia.

Monitoring dan analisis kualitatif dilakukan bekerja sama dengan ISENTIA dan PR Indonesia sepanjang 1 Januari hingga 31 Desember 2020 untuk mencari korporasi, lembaga, kementerian, atau pemerintah daerah terpopuler.

“Berdasarkan monitoring dan analisa kualitatif yang ISENTIA dan PR Indonesia lakukan, kami menetapkan Pemerintah Kabupaten Gowa sebagai Pemenang PR Indonesia Awards kategori pemerintah kabupaten terpopuler di media cetak tahun 2020,” ujarnya.

Pada PRIA tahun ini ada 10 kategori yang diikuti sebanyak 599 entry dari 124 korporasi, kementerian, lembaga dan pemerintah daerah seluruh Indonesia. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Pemkab Gowa
Berikan Komentar
Komentar Pembaca