Kebijakan Nonaktifkan RT/RW Se-Makassar Mau Didemo, Danny Pomanto Persilakan

Rabu, 07 April 2021 20:22 WITAReporter : Nurul Rahmatun Ummah
Kebijakan Nonaktifkan RT/RW Se-Makassar Mau Didemo, Danny Pomanto PersilakanWali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto.

MAKASSARMETRO – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pamanto, siap memfasilitasi ketua RT dan RW yang hendak melakukan protes atau demo atas kebijakannya menonaktifkan seluruh RT dan RW se-Kota Makassar.

Hal tersebut disampaikannya kala menghadiri uji coba tes GeNose di tribune Lapangan Karebosi, Kamis (7/4/2021).

“Tidak apa-apa kalau dia mau demo sini karena orang yang demo orang yang tidak sepaham dengan kita, jadi cocok,” kata Danny sapaan Moh Ramdhan Pomanto.

Lebih lanjut, wali kota dua priode tersebut mengaku telah mendengar informasi bahwa RT dan RW yang dinonaktifkan akan menggelar aksi demo di DPRD Kota Makassar. Danny bahkan bersedia menanggung konsumsi bagi ketua RT dan RW yang menjadi peserta demo.

“Kalau perlu mau makan-makan di mana habis demo kita siapkan, bila perlu kasih banyak memang mi orang biar kita siapkan, entahkah di Lapangan Karebosi ataukah di pantai,” terang Danny.

Sementara itu, Ketua Komisi D Bidang Kesejahteraan Masyarakat DPRD Kota Makassar, Abdul Wahab Tahir, mengatakan kebijakan yang diambi Wali Kota Makassar pasti menggunakan parameter yang objektif.

Menurutnya, semestinya masyarakat Makassar move on karena kontestasi pilkada telah selesai. Dia pun meminta, untuk mendukung program pemerintah, yakni Makassar Recover.

“Saya tetap yakin bahwa Wali Kota Makassar berintegritas dan berdedikasi yang tentunya akan selalu mengedepankan prinsip-prinsip akuntabel dan berkeadilan di dalam mengambil kebijakan soal pengelolaan pemerintahan yang baik dan benar,” tutup Wahab. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Pemkot Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca