Sosialisasi Makassar Recover, Danny-Fatma Senam Bersama Warga Mamajang

Sabtu, 10 April 2021 09:17 WITAReporter : Makassarmetro
Sosialisasi Makassar Recover, Danny-Fatma Senam Bersama Warga Mamajang

MAKASSARMETRO – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto dan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, menjalani Sabtu ceria yang dikemas dalam senam pagi bersama Warga Jalan Serigala, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Sabtu (10/4/2021) pagi.

Senam pagi ini sebagai salah satu bentuk silatuhrahmi Danny-Fatma pasca terpilih menakhodai Kota Makassar. “Saya dan Pak wali senam hari ini agar bisa menyapa juga masyarakat. Ini bentuk silatuhrahim kami,” ucap Fatma.

Senam ini juga jadi momen sosialisasi program Makassar Recover yang diharapkan dapat diketahui secara merata dan masif hingga ke seluruh
lapisan masyarakat.

“Ini bukan cuman senam sehat Sabtu ceria saja, tapi ini sebagai ajang sosilaisasi program yang kita fokusi tahun ini, Makassar Recover. Ini harus dipahami masyarakat agar program ini berjalan dengan lancar. Karena tanpa dukungan masyarakat program ini hanya cerita belaka saja. Jadi ini tugas kita semua mensukseskannya,” tambah Fatma.

Fatma berharap, kegiatan ini bisa bermanfaat. “Dapat sehatnya, dapat informasi akuratnya juga,” jelas Fatma.

Senam ini diikuti puluhan warga yang dipandu instruktur senam dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Makin memeriahkan senam, Danny-Fatma kemudian mengundi kupon bagi peserta yang beruntung dengan hadiah masing-masing satu unit handphone. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Makassar Recover
  2. Pemkot Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca