Laznaz WIZ Salurkan Sembako untuk Warga Kampung Mualaf Pinrang

Rabu, 28 April 2021 11:37 WITAReporter : Makassarmetro
Laznaz WIZ Salurkan Sembako untuk Warga Kampung Mualaf Pinrang

MAKASSARMETRO – Laznas Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) menyalurkan sembako untuk muallaf di Kampung Makula, Salukata, dan Batu Sura, Dusun Salu, Desa Lembang, Mesakada, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Ahad (25/4/2021) lalu.

Taufik Ashari, Direktur Program dan Pemberdayaan Laznas WIZ, juga turun tangan langsung dalam penyaluran tersebut. Selama penyaluran, Taufik dapat melihat kondisi jalan menuju lokasi penyaluran yang bermedan sangat terjal ditambah dengan kondisi jalan yang rusak parah dan menyulitkan kendaraan untuk melintas.

Mobil offroad dan beberapa motor digunakan untuk mendistribusikan bantuan masuk ke perkampungan.

“Saya dan tim bersilaturahim langsung sekaligus membawa paket sembako untuk masyarakat sekaligus ingin melihat langsung kondisi di lapangan. Semoga iman saudara kita ini dijaga Allah subhanahu wa taala,” harap Taufik.

Paket sembako sebanyak 150 paket itu dibagikan merata setelah sebelumnya telah melalui proses pendataan.

“Untuk jumlah penerima manfaat, kami langsung berkoordinasi dengan tokoh masyarakat setempat,” jelasnya.

Robert, salah satu penerima bantuan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah jauh-jauh masuk ke kampung dan menjangkau mereka.

“Saya mengucapkan terima kasih sekali WIZ atas bantuan ini. Insyaallah bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami semua,” ucapnya. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Kampung Mualaf
  2. Laznas WIZ
Berikan Komentar
Komentar Pembaca