Cek Kesiapsiagaan Personel, Danlantamal VI Pimpin Apel Khusus Pascalebaran Idulfitri

Senin, 17 Mei 2021 13:51 WITA Reporter : Makassarmetro
Cek Kesiapsiagaan Personel, Danlantamal VI Pimpin Apel Khusus Pascalebaran Idulfitri

MAKASSARMETRO – Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI), Laksamana Pertama TNI Benny Sukandari, mepimpin apel khusus pascalebaran Idulfitri 1442 H/2021 M bertempat di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Senin (17/5/2021).

Dalam apel khusus tersebut Danlantamal VI mengucapkan selamat Idulfitri kepada seluruh personel jajaran Mako Lantamal VI dan prajurit Yonmarhanlan VI yang merayakan dan ucapan terima kasih atas dedikasi personel yang telah hadir melaksanakan apel khusus pada hari ini.

“Apel khusus ini dilaksanakan guna mengetahui kesiapsiagaan setiap personel Lantamal VI, dari aspek kedisiplinan kehadiran dalam dinas pascalibur Lebaran, tidak lupa saya mengucapkan selamat hari raya Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin,” ujar Benny Sukandari.

Lebih lanjut Danlantamal VI menekankan kepada seluruh personel yang ada di Mako Lantamal VI untuk dapat melaksanakan aturan-aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19.

“Untuk halalbihalan di tiap–tiap satuan kerja Mako Lantamal VI agar selalu tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku,” ucap Danlantamal VI.

Apel khusus pascalebaran ini, dihadiri oleh Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar Kakuwil Lantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Danyonmarhanlan VI, para Kadis dan Kasatker Lantamal VI serta seluruh personel Mako Lantamal VI dan prajurit Yonmarhanlan VI. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Lantamal VI
Berikan Komentar
Komentar Pembaca