PD Pasar Makassar Sidak Karyawan di Pasar Tradisional Usai Libur Lebaran

Selasa, 18 Mei 2021 19:41 WITA Reporter : Makassarmetro
PD Pasar Makassar Sidak Karyawan di Pasar Tradisional Usai Libur Lebaran

MAKASSARMETRO – Memasuki hari pertama kerja pascalibur Lebaran, Direktur Umum PD Pasar Makassar Rayqa, Nuryanto G. Liwang, melakukan sidak ke sejumlah pasar tradisional di Kota Makassar.

Dalam sidak tersebut, Anto Liwang sapaan akrabnya, didampingi oleh Kabag Penertiban dan Keindahan, Muh. Jaenul dengan Kasubag Pembinaan dan penertiban Abdul Malik Hakim.

Sidak dilakukan untuk memastikan kedisiplinan kerja jajaran pegawai PD Pasar di tiap-tiap unit.

“Kami hanya mengimbau kepada seluruh pegawai utamanya staf pasar untuk lebih disiplin melaksanakan tugas sesuai yang diarahkan pimpinan dalam hal kepala unit masing-masing,” ujar Anto Liwang, Selasa (18/5/2021).

Selain kedisiplinan, protokol kesehatan dan juga pendapatan juga menjadi bagian yang ingin dipastikan. Hal ini agar tetap diperhatikan di tiap area pasar.

“Yang paling penting tentunya terkait pendapatan dan penerapan prokes. Karena jangan sampai lupa. Bahwa harus tetap berjalan agar pendapatan tetap masuk dan juga taat Protokol kesehatan. Karena seperti yang kita tau, kita ini masih Covid,” terangnya.

Selain itu, menurutnya, ini sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap program Pemkot Makassar, yakni Makassar Recover.

“Ini juga upaya kami sebagai salah satu bentuk dukungan kita untuk program Bapak Wali Kota dalam hal ini Makassar Recover,” katanya. (*)

Topik berita Terkait:
  1. PD Pasar Makassar Raya
  2. Pemkot Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca