Aspers Danlantamal VI Beri Motivasi Pemuda Calon Taruna–Taruni AAL

Jumat, 21 Mei 2021 08:56 WITA Reporter : Makassarmetro
Aspers Danlantamal VI Beri Motivasi Pemuda Calon Taruna–Taruni AAL

MAKASSARMETRO – Asisten Personel (Aspers) Danlantamal VI Kolonel Laut (E) Dendy Chandra, memberikan arahan serta Motivasi kepada para calon taruna dan taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) Penerimaan TA 2021 di halaman depan Museum Bahari Lantamal VI, Kamis (20/05/2021).

Tahun ini jumlah calon taruna dan taruni AAL perwira pengawak kapal perang TNI AL yang berhasil lulus seleksi administrasi dan mengikuti arahan Aspers Danlantamal VI ini berjumlah 87 peserta calon taruna dan calon taruni berjumlah 20 peserta.

Aspers Danlantamal VI menyampaikan, para peserta calon taruna dan taruni AAL ini dikumpulkan dan akan diberikan arahan mengenai tentang apa saja yang harus peserta siapkan untuk mengikuti tahapan seleksi yang akan dijalani nantinya.

Aspers Danlantamal VI berharap seluruh peserta seleksi calon perwira TNI AL pengawak kapal perang dan marinir ini telah menyiapkan diri secara maksimal dalam mengikuti seleksi tahap demi tahap.

“Bersainglah secara positif, jaga kesehatan dan siapkan segala sesuatu baik fisik maupun mental dengan optimal untuk meraih hasil maksimal,” ungkap Aspers Danlantamal VI.

Lebih lanjut di hadapan, Aspers Danlantamal VI mengatakan dalam pelaksanaan seleksi sama sekali tidak dipungut biaya apa pun. “Jika ada yang menawarkan jasa untuk bisa meluluskan peserta menjadi taruna–taruni AAL segera dilaporkan ke panitia daerah di Lantamal VI,” tegasnya.

“Selama tes seleksi berjalan, para peserta tetap mengikuti aturan protokol kesehatan Covid-19 agar dapat menjaga kesehatan diri sendiri dan para peserta seleksi lainnya,” tambahnya.

Seleksi akan dimulai pada Senin 24 Mei 2021, para peserta akan menjalani tes kesehatan I oleh tim kesehatan dari Diskes dan Rumkital Jala Ammari Lantamal VI bertempat di ruang Urikkes Diskes Lantamal VI. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Lantamal VI
Berikan Komentar
Komentar Pembaca