Danny Pomanto di Hadapan Alumni IKA SMPN 5 Makassar: Jangan Ada Baku Bombe-bombe

Sabtu, 29 Mei 2021 13:56 WITA Reporter : Makassarmetro
Danny Pomanto di Hadapan Alumni IKA SMPN 5 Makassar: Jangan Ada Baku Bombe-bombe

MAKASSARMETRO – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, memberikan sambutan pada pertemuan perwakilan-perwakilan tiap angkatan Ikatan Alumni (IKA) SMPN 5 Makassar, di Tokka, Kabupaten Maros, Sabtu (29/5/2021).

Danny menyebut kekuatan tiap alumni ada pada tahap silatuhrahmi. “Kekuatan alumni adalah silatuhrahmi. Kepedulian para alumni menjadikan mereka tidak ada sekat-sekat karena komunitas ini selalu mengedepankan silaturrahim. Jadi tolong jangan ada baku bombe-bombe. Yang CLBK selesaikan memang-mi,” ucap Danny disambut tawa para alumni.

Danny yang juga alumni SMPN5 Makassar mengatakan, pertemuan ini meskipun terbatas bukan sekadar mempertemukan secara fisik. Lebih dari itu memperkuat batin persaudaraan untuk saling peduli dan berbuat sesuatu yang peka terhadap sosial.

“Meskipun di masa pandemi dan tidak semua bisa hadir. Kita pakai ruang terbuka ini untuk bisa saling bertemu meskipun harus tetap menjalankan protokol kesehatan,” ucapnya.

Karenanya, Danny berharap para alumni bisa menanamkan tiga poin penting dalam visi misi alumni, yakni peduli almamater, peduli alumni, dan peduli masyarakat.

Tak lupa juga Danny meminta para alumni untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. “Saya harap juga kita para alumni bisa peduli lingkungan kita. Mari kira semua ingatkan orang terdekat untuk tetap menjaga protokol kesehatan,” harapnya. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Pemkot Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca