Rudianto Lallo Aklamasi Jadi Ketua IKA SMA Negeri 6 Makassar

Sabtu, 29 Mei 2021 17:28 WITA Reporter : Makassarmetro
Rudianto Lallo Aklamasi Jadi Ketua IKA SMA Negeri 6 Makassar

MAKASSARMETRO – Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, kini punya amanah baru. RL sapaan akrabnya, dipercaya menjadi Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 6 Makassar periode 2021-2024.

Pada Musyawarah Besar (Mubes) IKA SMA Negeri 6 Makassar di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Sabtu (29/5/2021), RL yang merupakan alumni tamatan 2002 terpilih secara aklamasi.

Pada kesempatan ini, Rudi menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan amanah para alumni SMA Negeri 6 Makassar. “Semoga kami bisa melaksanakan amanah ini dengan penuh tanggung jawab dan membesarkan alumni SMA 6 Makassar,” kata Rudi dalam pidato sambutannya setelah terpilih.

Politisi berlatar lawyer ini juga berharap IKA SMA Negeri 6 Makassar dapat menjadi pengikat, perekat, dan pemersatu para alumni dalam bingkai silaturahmi. “Jarak kita boleh berpisah, tapi kebersamaan tetap terjaga,” ucap sosok bertagline anak rakyat ini.

Jauh hari sebelum pelaksanaan Mubes IKA SMA Negeri 6 Makassar, Rudi telah mendapat banyak dukungan. Hendrik, misalnya, alumni tamatan tahun 1999, menilai Rudi pantas diberi amanah karena merupakan sosok yang loyal dan berpikir global.

Begitupula Muh. Nur Salam alumni tamatan 2001 yang sangat berharap, di tangan Rudi, IKA SMA Negeri 6 Makassar akan lebih baik lagi. “Lebih banyak program yang bermanfaat untuk masyarakat pada umumnya dan para alumni pada khususnya,” kata Nur Salam yang juga berprofesi advokat dan kurator ini. (*)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca