Rudianto Lallo Puji Program Makassar Recover Danny Pomanto

Kamis, 17 Juni 2021 15:04 WITA Reporter : Makassarmetro
Rudianto Lallo Puji Program Makassar Recover Danny Pomanto Rudianto Lallo.

MAKASSARMETRO – Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, angkat jempol terhadap program yang digagas Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, terkait penanganan Covid-19.

“Program Makassar Recover yang digagas Pak Wali sangat brilian. Sejalan dengan gagasan pemerintah pusat,” ujar Rudi, sapaan akrabnya, kemarin.

Itu disampaikan Rudi pasca rapat koordinasi yang dipimpin Menteri Koodinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, secara virtual yang membahas evaluasi penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Mikro (PPKM Mikro) di 34 provinsi di Indonesia.

Selain Rudi, turut hadir dalam rakor ini Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Witnu Urip Laksana, Kajari Makassar Andi Sundari, dan Dandim1408/BS Makassar Kolonel Kav Dwi Irbaya.

Rudi menyebut, ke depannya sejumlah program yang akan dihidupkan Danny Pomanto terkait dengan penanganan Covid-19 adalah mengaktifkan kembali posko Covid-19 di tingkat kelurahan.

“Langkah untuk mengaktifkan kembali posko Covid-19 di kelurahan-kelurahan sangat strategis di tengah terjadinya lonjakan kasus Covid-19 di sejumlah daerah,” tuturnya. (*)

Topik berita Terkait:
  1. DPRD Kota Makassar
  2. DPRD Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca