Bupati Gowa Tekankan agar CPNS Beradaptasi dengan Perkembangan Zaman

Selasa, 22 Juni 2021 21:46 WITA Reporter : Makassarmetro
Bupati Gowa Tekankan agar CPNS Beradaptasi dengan Perkembangan Zaman

MAKASSARMETRO – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, menekankan agar CPNS Kabupaten Gowa memahami arah kebijakan pembangunan Pemkab Gowa untuk lima tahun ke depan.

Hal ini disampaikannya saat membuka Latihan Dasar (Latsar) CPNS Pemkab Gowa kerja sama Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulawesi Selatan di Lapangan Upacara Syekh Yusuf Discovery, Selasa (22/6/2021).

“Latihan dasar yang dilakukan hari ini untuk meningkatkan pengetahuan dan ilmu saudara-saudara sekalian. Karena saudara-saudara adalah ujung tombak keberhasilan program program pemerintah yang telah dicanangkan,” ujar Adnan.

Adnan yang didampingi Wakil Bupati Gowa, Abd. Rauf Malaganni dan seluruh tim pakar, telah menyusun visi misi yang dituangkan dalam RPJMD untuk pedoman pembangunan lima tahun ke depan sampai dengan tahun 2026 yang harus disukseskan bersama.

“Tapi, itu tidak akan mungkin bisa dilakukan, tapi itu tidak akan mungkin bisa terealisasi tanpa implementasi yang jelas. Implementasi yang jelas itu dilakukan oleh saudara-saudara sekalian yang hadir pada pagi hari, sehingga kedepannya Insya Allah Pemkab Gowa dan wilayah ini pastinya akan lebih baik dan lebih maju lagi di masa yang akan datang,” beber Adnan.

Selain itu, pada kesempatan ini Adnan berharap para CPNS mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman yang ada saat sekarang ini. Adnan menyebutkan saat memasuki era disrupsi dimana semua teknologi sudah memasuki lini kehidupan dan banyak pekerjaan yang sekarang digantikan oleh komputer.

“Kalau kita tidak mampu beradaptasi maka kita akan menjadi daerah yang tertinggal. Saya yakin dan percaya mudah-mudahan pelatihan yang diberikan kepada saudara-saudara sekalian juga merupakan ilmu pengetahuan yang mengikuti perkembangan zaman yang ada,” tuturnya. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Pemkab Gowa
Berikan Komentar
Komentar Pembaca