Penuhi Kebutuhan Air Bersih Kelurahan Untia, PDAM Makassar Terjunkan 7 Mobil Tangki

Rabu, 23 Juni 2021 13:37 WITA Reporter : Makassarmetro
Penuhi Kebutuhan Air Bersih Kelurahan Untia, PDAM Makassar Terjunkan 7 Mobil Tangki Ilustrasi.

MAKASSARMETRO – Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar menurunkan armada mobil tangki untuk pelayanan kebutuhan air bersih bagi warga.

Kali ini, PDAM menurunkan 7 unit armada untuk mendistribusikan air bersih kepada warga Kelurahan Untia, Kecamatan Biringkanaya, Senin (21/6/2021).

Air mobil tangki gratis dibagikan untuk kurang lebih 300 KK di 3 RW dan 10 RT di Untia.

Kabag Humas PDAM Makassar, Anugrah Alkautzar, mengatakan kegiatan ini adalah respons dari banyak nya keluhan tidak dapat air (TDA) dari warga terutama pelanggan yang berdomisili di Untia.

Angga, sapaan akrabnya, menjelaskan armada mobil tangki yang diturunkan hari ini sebanyak 7 unit. Sebanyak 2 unit berisi 10 kubik dan 5 unit berisi 4 kubik.

“Semoga dengan kegiatan ini warga di Kelurahan Untia bisa mendapatkan distribusi air bersih untuk dipergunakan sehari-hari. Kami selalu siap untuk memberikan bantuan air mobil tangki gratis bagi warga terutama pelanggan di Kelurahan Untia,” kata Angga.

PDAM Makassar di bawah kepimpinan Direktur Utama Hamzah Achmad bersama direksi lain bertekad ingin memberikan yang terbaik kepada warga Makassar dan sekitarnya.

“Kebutuhan air memang hal sangat mendasar. Kita selalu memberikan yang terbaik kepada warga,” ucapnya. (*)

Topik berita Terkait:
  1. PDAM Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca