Mitra GoCar Terima Pelatihan Pelayanan Prima, Tuai Apresiasi Wali Kota Makassar

Kamis, 24 Juni 2021 16:20 WITA Reporter : Helmi
Mitra GoCar Terima Pelatihan Pelayanan Prima, Tuai Apresiasi Wali Kota Makassar

MAKASSARMETRO – GoJek mengadakan pelatihan GoCar Super pertama di Indonesia yang diadakan di Phinisi Point, Kota Makassar. Pelatihan ini memfasilitasi mitra GoCar agar makin memberikan pelayanan prima bagi masyarakat.

Dalam pelatihan ini, mitra GoCar diajarkan akan pentingnya memberikan pelayanan yang lebih berkualitas sekaligus mengajak mitra untuk memahami lebih dalam lagi apa kebutuhan dan harapan pelanggan.

Adanya pelatihan ini merupakan bentuk dukungan GoJek terhadap program Pemerintah Makassar yang menggalakan Makassar Recover. Makassar Recover adalah Smart Emergency Protocol Against Covid-19 and Service (Recover), yaitu upaya atau tindakan yang dilakukan melalui protokol penanganan secara cepat dan terukur berkenaan dengan penanganan dan pelayanan Covid-19.

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Jaga Kesehatan, Kebersihan dan Keamanan (J3K), Mitra GoCar Makassar mendukung mobilitas masyarakat demi pertumbuhan perekonomian selama pandemi.

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, mengapresiasi upaya GoJek yang turut berkontribusi dalam memutus mata rantai Covid-19 di Makassar dan menghidupkan perekonomian.

“Selamat untuk GoJek Makassar yang untuk pertama kalinya di Indonesia mengadakan pelatihan pelayanan prima dan aman berkendara bagi seluruh mitra GoCar-nya. Pelatihan ini juga merupakan upaya Gojek untuk berkontribusi dalam program pemerintah kota, Makassar Recover dengan menghadirkan driver-driver yang dapat memberikan pelayanan prima kepada pelanggan,” beber Danny.

Dia berharap Mitra GoCar Makassar bisa maksimal dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan dan selalu mematuhi aturan lalu lintas sehingga bisa mendapatkan bintang lima di setiap ordernya.

GoCar Super bukanlah pelatihan pertama yang dilakukan GoJek, sejak Oktober 2018 lalu Gojek menjalankan Bengkel Belajar Mitra (BBM) yang diperuntukan untuk Mitra GoRide dan juga Mitra GoCar yang telah menjangkau lebih dari 2.000 mitra di beberapa kota di Indonesia.

Sejak awal berdiri hingga menjadi platform penyedia layanan terdepan di Asia Tenggara, GoJek telah memiliki ragam inisiatif yang menjadikan mitra-mitra terdepan dalam kualitas dan pelayanan sehingga terus menjadi pilihan pelanggan. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Gojek
  2. Pemkot Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca